Sukses

Alice Norin Ungkap Alasan Mau Bintangi Film Kutuk

Alice Norin memang sejak awal telah diincar untuk bergabung dalam film Kutuk.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alice Norin selama ini lebih banyak dikenal lewat sinetron yang ia bintangi di layar kaca atau film drama. Namun kini ia tampil di film horor bertajuk Kutuk, yang rilis pada hari ini, Kamis (25/7/2019).

Dalam film Kutuk, Alice Norin melakoni karakter bernama Elena, seorang pemilik panti jompo yang baik dan bijaksana.

Ternyata, ada satu alasan mengapa Alice Norin kini bersedia ikut membintangi film horor. Yakni keberadaan bintang utama sekaligus produser film Kutuk, Shandy Aulia.

Karena telah kenal baik dan mempercayai kemampuan Shandy Aulia, aktris Ketika Cinta Bertasbih ini tak ragu untuk ikut bergabung dengan film Kutuk.

"I know her, pasti bakal oke. Ini produksi pertama dia, dari situ udah tertarik," tutur Alice Norin saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telepon Tengah Malam

Alice Norin mengatakan bahwa ia menerima ajakan bergabung dengan film Kutuk dari Shandy Aulia secara langsung.

"Ibu Shandy tengah malem tiba-tiba nelpon. 'Beib aku mau bikin film bakal seru banget'," tutur Alice Norin menceritakan obrolannya dengan Shandy kala itu.

 

3 dari 3 halaman

Dianggap Cocok

Shandy Aulia sendiri, menyebutkan bahwa sejak awal ia memang sudah mengincar Alice Norin untuk bergabung dalam filmnya.

"Untuk karakter Elena, di bayangan aku ada beberapa nama. Tapi secara fisik, look, dan lain-lain, aku benar-benar cocok sama Alice Norin," tutur Shandy Aulia.

"Yang 'madam' banget ya," celetuk Alice Norin seraya tertawa terbahak-bahak.

Selamat siang sahabat Liputan6.com, siang ini kantor kami kedatangan para pemain dan sutradara film 'KUTUK'. Penasaran ada siapa saja? Yuk, saksikan intimate interview bersama Shandy Aulia dan Alice Norin. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kirim di kolom komentar, pertanyaanmu akan dijawab langsung oleh mereka. #ShowbizLiputan6

Posted by Liputan6 on Wednesday, 10 July 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini