Sukses

Wulan Guritno Merasa Tak Etis Bicara Kasus Jefri Nichol

Wulan Guritno menjenguk Jefri Nichol yang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Jefri Nichol diamankan karena kedapatan menyimpan dan mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Sejak diamankan pada Senin (22/7/2019), banyak keluarga hingga sahabat Jefri Nichol yang mengunjunginya. Salah satunya adalah Wulan Guritno.

Wulan Guritno tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 18.15 WIB. Saat tiba, Wulan Guritno langsung berlari menghindari para pewarta. Selang satu jam kemudian, Wulan Guritno kembali keluar dan bersiap meninggalkan lokasi.

Wulan Guritno sempat menjawab pertanyaan wartawan terkait kunjungannya itu. Sayang, Wulan Guritno tidak berbicara banyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Etis

Alasannya, Wulain Guritno sedang terburu-buru. Tak hanya itu saja, ia juga merasa tidak layak berbicara banyak mengenai kondisi Jefri Nichol.

"Aku mau ke Airport mengejar pesawat. Kayaknya enggak etis kalau saya yang ngomong," katanya sambil meninggalkan pewarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini