Sukses

Dijenguk Anak, Ini Permintaan Nunung Srimulat 

Nunung Srimulat minta dibawakan makanan favoritnya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat sejak Jumat (19/7/2019) ditangkap pihak kepolisian karena kasus kepemilikan dan penyalahgunaan Narkoba. Hari ini, pihak kepolisian memberikan keterangan resmi terkait penangkapan dirinya. 

Di saat yang sama, putra Nunung Srimulat didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menyempatkan diri untuk mengunjungi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk ibunya. Dari penuturannya, diketahui kondisi Nunung dalam keadaan baik.

Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah dengan baik memperlakukan Nunung Srimulat. 

"Sudah melihat kondisi dan keadaan mama langsung, alhamdulillah mama di dalam sehat, mama di dalam baik," kata Bagus Permadi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

"Terima kasih untuk bapak-bapak penyidik telah menjaga orang tua saya di dalam sudah melayani mama (Nunung Srimulat) juga terima kasih sekali," lanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan

Sebelumnya, sang putra mengungkapkan bahwa Nunung Srimulat sempat memiliki permintaan sebelum dijenguk. Nunung Srimulat minta dibawakan makanan favoritnya.  

"Mama minta sayur lodeh, ikan asin, itu kesukaannya. Dimasakin sama tante," kata Bagus lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.