Sukses

The Eternals Libatkan Aktris Tuli sebagai Superhero

Liputan6.com, Los Angeles - Debut film The Eternals yang siap dirilis Marvel Studios pada November tahun depan, rupanya menyimpan keunikan tersendiri. Aktris Lauren Ridloff yang terlahir tuli, tampil sebagai salah satu superhero.

Mantan Miss Deaf America itu akan tampil sebagai Makkari, salah satu karakter lawas dalam kisah komik The Eternals. Makkari merupakan karakter yang memiliki kekuatan berlari cepat.

Menariknya, karakter Makkari dalam komik asli The Eternals digambarkan sebagai seorang pria. Ini menjadi kesekian kalinya beberapa karakter Marvel mengalami persilangan gender saat diangkat ke layar lebar.

Lauren Ridloff sendiri, sebelumnya sempat tampil dalam serial The Walking Dead Season 9 sebagai Connie. Ia juga sempat tampil dalam film Wonderstruck dan masuk nominasi Aktris Terbaik dalam Children of a Less God.

2 dari 2 halaman

Para Pemain Lain

Pemain lain yang terlibat dalam proyek film ini adalah Angelina Jolie sebagai Thena, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Don Lee sebagai Gilgamesh.

Disutradarai Chloe Zhao, The Eternals menggambarkan sekelompok ras alien abadi yang diciptakan oleh Celestials. Mereka dikirim ke Bumi untuk melindungi manusia dari serangan kelompok Deviants.

Loading
Artikel Selanjutnya
Disebut Mesin Uang, Ini 5 Fakta Spider-Man yang Jadi Rebutan Sony dan Disney
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Lepas dari Marvel Studios, Fans Langsung Bikin Banyak Petisi