Sukses

Michelle Ziudith Biasa Habiskan Jutaan Rupiah untuk Mainan

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith diketahui sudah cukup lama menggeluti hobi merakit dan mengoleksi Gundam. Namun hobinya ini rupanya sempat terhalang oleh izin ibunda.

Dulu, Michelle Ziudith tidak mendapatkan izin untuk membeli mainan tersebut. Namun semenjak bisa mencari uang sendiri, Michelle Ziudith semakin leluasa untuk belanja hobinya itu.

"Enggak boleh banget sama bunda buat beli mainan yang mahal banget. Bunda jadi hambatan untuk hobi yang sampai sekarang tuh benar-benar sudah jadi hobi aku. Kalau sekarang sudah lebih leluasa ya untuk khilaf. Karena sudah bisa cari uang," ujar Michelle Ziudith saat ditemui di Gunpla Expo 2019 di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Sabtu (20/7/2019).

Malahan, Michelle Ziudith bisa sampai kalap apabila sudah berburu mainan Gundam. Terlebih lagi jika mainan tersebut tergolong jenis yang cukup langka.

"Bisa sampai tidak diduga-duga (kalau beli Gundam). Apalagi kalau sudah dapat good price, limited item, karena jujur kayak tadi aku dapat yang sebenarnya meteor Gundam itu 2008 deh rilisnya, dan baru dapet 2019, bayangin," tambah Michelle Ziudith.

2 dari 2 halaman

Jutaan Rupiah

Michelle Ziudith bisa menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk satu item mainan Gundam. Meski begitu, Michelle Ziudith tidak mau menyebutkan berapa nominal yang ia habiskan demi membeli mainan tersebut.

"Enggak-lah, enggak sampai Rp 8 juta (satu Gunpla). Paling ya beberapa jutaan," tutup Michelle Ziudith.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Kimi Hime, 3 Artis Cantik Ini Juga Jago Main Game Online
Artikel Selanjutnya
Saat Break Syuting, Michelle Ziudith Pilih Lakukan Hal Ini