Sukses

Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Nunung pakai narkoba sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini Nunung dan suaminya July Jan Sambiran masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Keduanya menjadi tersangka kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Dari pemeriksaan, fakta baru pun terkuak. Kepada penyidik, Nunung mengaku sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. Hal ini disampaikan oleh Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak.

"Pengakuan tersangka NN (Nunung) dan suaminya, JJ (July Jan Sambiran), sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Minggu (21/7/2019).

AKBP Calvijn Simanjuntak juga mengungkap kebiasaan Nunung dalam mengonsumsi narkoba. Komedian ini memakai sabu setiap pagi hari.

"Kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap AKBP Calvijn Simanjuntak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melarang

Sebenarnya, suami sudah berulang kali menasihati Nunung agar berhenti mengonsumsi narkoba. Namun, saran itu tak pernah diindahkan Nunung hingga kebiasaannya itu diketahui polisi.

"Kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati untuk berhenti tetapi ada penolakan dari NN, ya karena berkali-kali disampaikan di mana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.