Sukses

Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini Nunung dan suaminya July Jan Sambiran masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Keduanya menjadi tersangka kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Dari pemeriksaan, fakta baru pun terkuak. Kepada penyidik, Nunung mengaku sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. Hal ini disampaikan oleh Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak.

"Pengakuan tersangka NN (Nunung) dan suaminya, JJ (July Jan Sambiran), sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Minggu (21/7/2019).

AKBP Calvijn Simanjuntak juga mengungkap kebiasaan Nunung dalam mengonsumsi narkoba. Komedian ini memakai sabu setiap pagi hari.

"Kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap AKBP Calvijn Simanjuntak.

2 dari 2 halaman

Melarang

Sebenarnya, suami sudah berulang kali menasihati Nunung agar berhenti mengonsumsi narkoba. Namun, saran itu tak pernah diindahkan Nunung hingga kebiasaannya itu diketahui polisi.

"Kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati untuk berhenti tetapi ada penolakan dari NN, ya karena berkali-kali disampaikan di mana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat
Artikel Selanjutnya
Jalani Rehabilitasi Narkoba, Begini Kondisi Terkini Nunung Srimulat