Sukses

Cut Meyriska Sudah Bagikan Seragam Bridesmaid ke Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak pernah terbuka soal kabar pernikahannya. Namun tampaknya hari bahagia itu benar-benar akan terjadi dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari Instagram Lambe Turah. Dalam unggahannya, Cut Meyriska rupanya telah membagikan seragam bridesmaid untuk sahabatnya.

Dalam unggahan foto itu, Cut Meyriska berdiri diapit oleh sahabat-sahabatnya. Mereka memperlihatkan senyuman bahagia.

"Bride Squad, Crazy in love," begitu keterangan dalam unggahan tersebut yang diunggah pada Minggu (21/7/2019).

2 dari 3 halaman

Prewedding

Sebelumnya, pasangan pesinetron yang pernah bermain baresama dalam Istri-Istri Akhir Zaman ini dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding. Kabar ini muncul dari unggahan Instagram Stories salah satu fotografer ternama, Rio Motret.

Ia mengunggah video boomerang Cut Meyriska yang mengenakan busana pink, putih. Selain video boomerang, Rio Motret juga mengunggah beberapa pose Cut Meyriska di Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Lamaran

Sebulan sebelumnya atau tak lama setelah Lebaran, Cut Meyriska juga sempat dikabarkan telah melakukan lamaran dengan Roger Danuarta. Namun hal ini dibantah. 

"Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap bintang sinetron di SCTV ini saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp kala itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Nikah, Roger Danuarta - Cut Meyriska Bakal Tinggal Bareng Orangtua
Artikel Selanjutnya
Resepsi di Jakarta, Roger Danuarta - Cut Meyriska Bakal Jalani Tradisi Tea Pai