Sukses

Cut Meyriska Sudah Bagikan Seragam Bridesmaid ke Sahabat

Cut Meyriskan dan Roger Danuarta segera menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak pernah terbuka soal kabar pernikahannya. Namun tampaknya hari bahagia itu benar-benar akan terjadi dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari Instagram Lambe Turah. Dalam unggahannya, Cut Meyriska rupanya telah membagikan seragam bridesmaid untuk sahabatnya.

Dalam unggahan foto itu, Cut Meyriska berdiri diapit oleh sahabat-sahabatnya. Mereka memperlihatkan senyuman bahagia.

"Bride Squad, Crazy in love," begitu keterangan dalam unggahan tersebut yang diunggah pada Minggu (21/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prewedding

Sebelumnya, pasangan pesinetron yang pernah bermain baresama dalam Istri-Istri Akhir Zaman ini dikabarkan telah melakukan sesi foto prewedding. Kabar ini muncul dari unggahan Instagram Stories salah satu fotografer ternama, Rio Motret.

Ia mengunggah video boomerang Cut Meyriska yang mengenakan busana pink, putih. Selain video boomerang, Rio Motret juga mengunggah beberapa pose Cut Meyriska di Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Lamaran

Sebulan sebelumnya atau tak lama setelah Lebaran, Cut Meyriska juga sempat dikabarkan telah melakukan lamaran dengan Roger Danuarta. Namun hal ini dibantah. 

"Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap bintang sinetron di SCTV ini saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini