Sukses

Ibunda Idap Tumor Otak, Tya Ariestya Shock Berat

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah dirasakan Tya Ariestya. Sebagai anak, ia mengaku begitu terkejut ketika mengetahui sang ibunda divonis mengidap tumor otak. Menurut dia, selama ini ibunya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda terkena penyakit tersebut.

"Mama tidak ada sakitnya, enggak pernah mengeluh. Enggak pernah merasakan sakit yang berlebihan juga," ujar Tya Ariestya di Jakarta, Jumat 19 Juli 2019.

Menurut Tya Ariestya, sebelum divonis mengidap tumor otak, sang bunda pernah mengeluh sakit kepala. Namun gejala itu dianggap sebagai sakit kepala biasa.

"Tanggal 28 Mei, mama sakit kepala banget. Kami bawa ke klinik, enggak sembuh-sembuh. Ternyata ada sesuatu dan katanya ada tumor," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Operasi Lancar

Setelah mengetahui ibundanya mengidap tumor otak, Tya sangat kaget. Meski demikian, dia mengaku tidak menanggapi vonis dokter itu secara berlebihan. "Enggak nangis karena sakit juga datang dari Allah," ujarnya.

Saat ini, ibunda Tya Ariestya sudah menjalani operasi. Sang bunda masih dalam tahap pemulihan. "Alhamdulillah sudah pulang ke rumah kemarin, operasi lancar," kata Tya Ariestya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tidak Semua Anak Tunggal Manja dan Egois
Artikel Selanjutnya
Meggy Wulandari Galau Ingin Berpisah dengan Kiwil