Sukses

Anak Menangis Mengetahui Nunung Srimulat Tertangkap Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat bersama suaminya Iyan Sambiran, ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu lengkap beserta alat isap dari tangan Nunung Srimulat.

Sebagai anak, Bagus Permadi mengaku shock dan tidak menyangka ibunya terjerat kasus narkoba. Ia mengetahui kabar ini pertama kali dari istrinya.

Saat memberitahu kabar Nunung Srimulat ditangkap polisi atas penyalah gunaan narkoba, istrinya menangis. Sebagai anak, ia juga tak bisa membendung air mata.

"Tahu kabar (penangkapan) dari istiku, istri nangis-nangis bilang ke aku. Nangis saya, sangat sedih dengar berita ini," ujar Bagus Permadi, ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Gelagat

Selama ini kata Bagus Permadi, ibunya tidak pernah menunjukan gelagat sebagai pemakai narkoba. Padahal, ia tinggal satu rumah dan hampir tiap hari bertemu dengan Nunung Srimulat.

"Enggak ada gelagat yang aneh. Kerja, sampai rumah momong cucunya. Biasa aja," ujar Bagus. 

3 dari 3 halaman

Doping

Nunung Srimulat mengaku kepada pihak kepolisian, sudah beberapa bulan ini mengonsumsi narkoba. Alasannya untuk penambah stamina tubuh. Terlebih jadwal pekerjaan Nunung terbilang padat diusia 56 tahun ini

"Nunung mengakui memakai sabu lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Loading
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat
Artikel Selanjutnya
Jalani Rehabilitasi Narkoba, Begini Kondisi Terkini Nunung Srimulat