Sukses

Nunung Srimulat Pakai Narkoba, Anak Kaget

Penangkapan polisi terhadap Nunung Srimulat dan suami, membuat keluarga kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Nunung Srimulat, menambah daftar panjang selebritas yang terjerat kasus narkoba. Ia diamankan polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Nunung Srimulat, ditangkap bersama sang suami, July Jan Sambiran, saat keduanya tengah transaksi narkoba dengan seseorang bernama Hadi Moheriyanto alias Hery.

Penangkapan polisi terhadap Nunung Srimulat dan suami, membuat keluarga kaget. Mereka tak pernah tahu Nunung memakai barang haram tersebut.

"Enggak nyangka juga sih. Saya kaget karena enggak pernah tahu menahu masalah ini. Apalagi enggak pernah lihat gelagat, gerak gerik mama yang mencurigakan seperti ini," terang Bagus Permadi, putra Nunung Srimulat, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada di Lokasi

Saat penangkapan Nunung Srimulat, dan Iyan, sang anak tak berada di lokasi kejadian. Bagus justru mengetahui kabar itu dari istrinya.

Istri dan keluarga Nunung lainnya berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Ada istriku, ada adik-adikku juga, ada keponakan juga. Iya yang pasti mereka semua shock karena tahu orang thua kita ya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Positif Narkoba

Berdasarkan pemeriksaan dan tes urine, Nunung dan suaminya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Terkait hal ini, Bagus mengaku tak tahu menahu.

"Belum tahu. Aku belum ketemu sama sekali sama mama soalnya," kata dia.

(Hari Ariyanti/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.