Sukses

Nia Ramadhani Habiskan Rp 600 Juta untuk Tiket Pesawat Liburan ke Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani sedang menikmati liburan di Amerika Serikat bersama dengan ketiga anaknya. Mereka menghabiskan momen liburan selama kurang lebih sebulan lamanya.

Sebelum berangkat, Nia Ramadhani masih menyempatkan waktu untuk syuting bersama Jessica Iskandar. Keduanya pun terlibat obrolan seru seputar anak dan juga liburan.

"Aku mau ke Amerika sama keluarga aku, di sana juga ada keluarganya Ardie, dan kita pengin disney cruise. Jadi pokoknya isinya pas bangun tidur ada deh tuh Mickey Mouse," ungkap Nia Ramadhani ke Jessica Iskandar di Ngopi Dara.

Dalam liburannya kali tak hanya bersama anak, namun Nia juga mengajak sahabatnya, Theresa Wienathan dan 2 babysitter. "Dari keluarga aku 8. Kan aku, Ardie (ada) anak 3, mbaknya 2, sama There," lanjutnya.

Dengan total 8 orang itu, berapa uang yang harus dikeluarkan oleh istri Nia Ramadhani ini ya? Akhirnya, ia pun mengungkapkannya.

2 dari 3 halaman

Budget

Jessica Iskandar pun bertanya pada sahabatnya itu, berapa anggaran Nia dalam sekali liburan. Tak disangka Nia pun blak-blakan mengungkapnya. Nia bisa habiskan Rp 600 juta lebih.

"Sebenarnya budget kamu itu berapa sih sekali liburan?" tanya wanita yang sering disapa Jedar ini.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuman kalau kita enggak mikirin hotel, kita enggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, Rp 600-an (juta) ada," jawab Nia.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Tak sampai di situ rasa penasaran Jedar pada Nia. Ibu dari El Barack ini rupanya juga kepo soal tiket pesawat Nia ke Amerika itu.

"Oh jadi kalau pergi itu berdelapan. Dan semua katanya tuh tiket bisnis ya?," tanya Jedar lagi.

"Enggak enggak. Yang tiket bisnis cuma 3," tutup Nia.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah
Artikel Selanjutnya
6 Tas Branded Nia Ramadhani yang Harganya Bisa Bikin Orang Terkejut