Sukses

Chicco Jerikho Sering Diomeli Putri Marino

Liputan6.com, Jakarta - Rajutan rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino, tampak adem ayem. Tak ada gosip miring tentang keduanya.

Bahkan, kehadiran Surinala Carolina Jarumillind, putri semata wayang Chicco Jerikho dan Putri Marino membuat mereka semakin mesra.

Namun, siapa sangka Chicco Jerikho sering mendapat omelan dari sang istri.

"Hmmm saya sering diomelin istri saya, karena kalau pulang kantor Suri nya sudah tidur," terang Chicco Jerikho, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019). 

2 dari 3 halaman

Bangunkan Anak

Agar bisa bermain dengan sang anak, Chicco Jerikho mencoba membangunkannya. Tetapi, ternyata itu bukan solusi, justru menambah kesal sang istri.

"Ya udah akhirnya karena Suri sudah tidur, ya saya bangunin. Caranya ya saya peluk gitu, terus istri saya suka ngomelin, katanya nanti kalau bangun, saya suruh tidurin Suri sendiri," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Penyemangat

Diakui Chicco Jerikho kehadiran putrinya telah membawa warna baru dalam hidupnya. Bahkan Suri disebut telah menjadi penghilang rasa lelahnya usai bekerja.

"Capek saya akan hilang kalau lagi sama Suri, pokoknya karena Suri saya punya semangat melakukan segala aktivitas. Kalau jauh ya saya vc saja untuk mendapatkan hal itu," tutup Chicco Jerikho.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Dipersatukan dalam Godam dan Tira
Artikel Selanjutnya
Main Film Bareng Chicco Jerikho, Putri Marino Lakukan Persiapan Khusus