Sukses

Alasan Vanessa Angel Pelit Bicara Kepada Media

Vanessa Angel sempat dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara selama 5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Vanessa Angel mengaku masih belum mau terbuka kepada media perihal aktifitasnya beberapa waktu yang lalu saat dirinya berada di dalam penjara. Sebelumnya, Vanessa Angel memang bermasalah dengan kasus prostitusi.

Vanessa Angel pun dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman penjara selama 5 bulan. Selepas dari penjara, Vanessa Angel pun mengungkapkan keluh kesahnya.

"Dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, karena kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tau," ujar Vanessa Angel dalam konferensi pers program Vanessa Angel's Diary yang akan tayang di MinieTV, Kamis (11/7/2019)

Kekecewaan ini akhirnya membuat Vanessa Angel memilih untuk memberikan konten eksklusif kesehariannya pasca keluar dari Rutan Medaeng ke MinieTV. Menurutnya, sebagai platform berbagi video terbaru karya anak bangsa, MiniTV membebaskan dirinya untuk mengekspresikan segala perasaan yang ia rasakan yang sebelumnya belum pernah terungkap.

"Aku tidak membatasi ambil apapun, semua natural aja, karena konsepnya reality show. Semua natural, ya apapun kehidupan aku di program ini (Vanessa Angel's Diary). Tidak ada settingan, semua natural. Apa yang aku pengin, semua diturutin sama Minie Tv," pungkas Vanessa Angel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Video

Minie TV sendiri merupakan sebuah platform berbagi video terbaru karya anak bangsa. Rencananya, program Vanessa Angel's Diary akan berlangsung selama 21 episode dimana masing-masing episodenya berdurasi 15-2d menit.

"Total 21 episode tentang keseharian Vanessa Angel, apa yang diharapkan vanessa kedepan, pembuatan diary, dan kesehariannya. Jadi tetap keseharian dari diary Vanessa, diangkat menjadi konten disamping kegiatan Vanessa. Terus dia pengin apa setelah bebas," kata Arman selaku CEO dari Minie TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini