Sukses

Mesra di Kapal, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Panen Pujian

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair mengajak anak mereka, Noah Sinclar, liburan ke Nusa Tenggara Timur. Bunga Citra Lestari mengunggah foto liburannya ke akun Instagram sejak dua hari lalu. Foto-foto itu memamerkan aktivitas Bunga Citra Lestari saat makan bersama di kapal phinisi Cordelia, berfoto dengan seekor komodo, berpose di Pulau Padar, hingga menyelam. Salah satu foto yang menyita perhatian publik, yakni Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair berciuman di atas kapal. 

Dalam foto itu, Bunga Citra Lestari mengenakan baju terusan motif kulit zebra sementara rambutnya dibiarkan tergerai. Ashraf Sinclair memakai kaus putih tanpa lengan dan celana pendek berwarna senada motif floral. Bunga Citra Lestari mengunggah foto itu dengan keterangan tanda hati warna merah disertai tagar namanya sendiri dan nama suami. Tak sampai dua jam, foto ini disukai lebih dari 120 ribu warganet. Kolom komentarnya pun banjir pujian termasuk dari kalangan artis.

Vokalis Kahitna Mario Ginanjar berkomentar, “Couple goals (pasangan impian)!”. Ratna Galih mengirim emoji 3 wajah jatuh cinta.

Sementara desainer Didit Maulana malah bertanya, "Ini Noah yang motoin, ya?” Tak ketinggalan istri penyanyi Marcell Siahaan, Rima Melati Adams, mengirim 3 tanda hati.

Seorang warganet membandingkan foto ini dengan kisah cinta legendaris Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) di film Titanic. "Macam saya tengok Jack dan Rose Dawson nih, Bro!” cetus warganet mengomentari Bunga Citra Lestari.

 

2 dari 2 halaman

Liburan

Dalam sesi wawancara khusus dengan kami tahun 2015, Bunga Citra Lestari menyebut liburan adalah ritual penting setelah sepanjang tahun bekerja. 

"Esensi liburan bukan pergi ke mana melainkan bagaimana menciptakan momen bersama. Ada beberapa momen liburan termasuk saat saya tanpa make up yang diabadikan. (Selama liburan) saya ingin menjadi diri sendiri. Ingin memperlihatkan beberapa hal yang mungkin belum pernah dilihat oleh masyarakat,” imbuh Bunga Citra Lestari.(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Labuan Bajo, Bunga Citra Lestari Nikmati Mewahnya Kapal Pinisi
Artikel Selanjutnya
Gendong Bayi, Bunga Citra Lestari Dianggap Cocok Punya Anak Lagi