Sukses

Sutopo Purwo Nugroho Meninggal, Raisa: Berat Hatiku, Sedih...

Semasa hidup, Sutopo Purwo Nugroho mengidolakan sosok Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Pusat Data dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, telah berpulang. Raisa, yang merupakan idola Sutopo semasa hidup juga ikut berduka.

Dalam sebuah kesempatan, Raisa pun mendoakan mendiang Sutopo agar seluruh amal ibadahnya diterima dan semoga pihak keluarga diberi ketabahan.

"Merasa berat banget hati aku, merasa sedih. Dan yang pasti semua orang mendoakan beliau, saya juga mendoakan beliau dan semoga ditempatkan yang terbaik," ungkap Raisa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Baginya, Sutopo adalah sosok yang sangat menginspirasi. Dedikasi dan tanggung jawabnya terhadap pekerjaan, perlu dijadikan contoh dan teladan bagi setiap orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Kanker Paru-Paru

"Semoga ada lagi orang-orang seperti beliau yang berdedikasi pada pekerjaannya dan membantu korban-korban bencana seperti beliau. Jadi memberikan legacy yang luar biasa untuk bangsa," kada Raisa.

Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China, setelah sempat berjuang melawan kanker paru-paru. Meskipun telah didiagnosis, Sutopo masih tetap menjalankan tugasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini