Sukses

Song Joong Ki - Song Hye Kyo Sudah Bisa Tersenyum Manis di Depan Kamera

Sekitar dua minggu setelah pengumuman perceraian, Song Joong Ki - Song Hye Kyo mulai tampil di muka publik dan menampilkan senyum manis mereka.

Liputan6.com, Seoul - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu saja meninggalkan luka di hati keduanya. Namun dua bintang tenar Korea Selatan ini memutuskan untuk tetap tegar dalam menjalani kehidupan masing-masing.

Setelah pengumuman perceraian pada akhir bulan lalu, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini sudah mulai beraktivitas mulai akhir minggu kemarin. Song Joong Ki mulai menjalani syuting Victory, sementara Song Hye Kyo tampil di China dalam sebuah event produk perawatan kecantikan pada Sabtu (6/7/2019) lalu.

Dalam penampilan perdananya di depan publik setelah berita perceraiannya dipublikasikan, Song Hye Kyo mendapat dukungan besar dari para penggemarnya.

Dalam acara di China tersebut, seorang fan bahkan memberikan semangat dengan cara spesial, sehingga membuat bintang Encounter ini tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawa Song Hye Kyo

Dilansir dari Koreaboo, penggemar perempuan itu meneriakkan beberapa kata dalam bahasa Korea saat Song Hye Kyo sedang berpose di depan kamera wartawan.

"Cantik! Cantik banget! Hebat!" teriak sang penggemar tersebut, seperti terekam dalam sebuah video yang lantas dibagikan penggemar. Mendengar hal ini, Song Hye Kyo yang sedang berpose di depan kamera tak bisa menahan geli. Ia tertawa kecil sambil menutup mulutnya.

Tak hanya itu, sejumlah penggemar juga membawa dan memperlihatkan spanduk dukungan kepada Song Hye Kyo. Aktris 37 tahun tersebut mengungkap rasa terima kasihnya atas kesetiaan para penggemar.

"Terima kasih telah datang ke sini hari ini dan mendukungku. Aku akan berusaha yang terbaik untuk membalas kalian semua," tutur Song Hye Kyo.

 

3 dari 3 halaman

Senyum Song Joong Ki

Tak hanya Song Hye Kyo, Song Joong Ki kini juga sudah bisa menampilkan senyum manisnya di depan kamera.

Dilansir dari KStarlive, sebuah media Taiwan memuat foto Song Joong Ki dan beberapa rekannya. Menurut media tersebut, ini adalah foto saat pria 33 tahun tersebut sedang nongkrong bersama rekan-rekannya dari film Victory, termasuk Kim Taeri dan Jin Sunkyu.

Dalam foto tersebut Song Joong Ki terlihat tersenyum lebar sambil berpose dengan kedua jari membentuk V.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini