Sukses

Serian Band Gandeng Sandhy Sondoro untuk Move On di Single Baru

Liputan6.com, Jakarta Sandhy Sondoro digandeng oleh band Serian dalam single terbarunya berjudul Masih Ada Lady. Sebuah lagu dengan tema putus cinta secara apik dibawakan oleh band yang digawangi Ustman Firmansyah (Kumz) pada vokal, Dennie pada gitar, Esky pada gitar, dan Anton Widiastanto pada drum.  

Bukan tanpa alasan Serian Band menggandeng Sandhy Sondoro. Rupanya, Sandhy Sondoro menjadi idola bagi grup band asal Jakarta di bawah naungan Best Beat Music Management tersebut. 

Niat baik Serian Band kemudian disambut baik pula oleh Sandhy Sondoro. Apalagi, ketika pertama kali mendengarkan materi dari band tersebut, Sandhy Sondoro langsung menyukainya. 

“Saya suka dengan musik mereka, dan di sini saya support mereka karena memang suka dengan musik mereka yang easy listening, pop rock, kemudian liriknya juga santai mudah dimengerti dan tidak alay. Kebetulan kami juga satu management,” beber Sandhy Sondoro dalam keterangannya kepada wartawan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Cerita

Lagu Masih Ada Lady ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Lagu ini menyerukan masyarakat agar bisa move on setelah putus cinta.  

"Lagu ini terinspirasi dari curhatan seorang kawan yang tadinya benar-benar dapat seseorang yang dia sayang dan menyatu sampai menjalani percintaan. Tapi sayangnya putus dengan jarak waktu yang sangat cepat,” ungkap Kumz sebagai pencipta lagu Masih Ada Lady.

 

3 dari 3 halaman

Menarik

Persembahan baru dari Serian dengan tema dan judul yang sangat menarik ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi orang-orang yang patah hati dan kecewa karena putus cinta. Seseorang yang kecewa karena ditinggalkan cinta bisa kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan. 

Lagu “Masih Ada Lady” sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform.