Sukses

Tampak Sederhana, Kalung Syahrini Ternyata Bernilai Rp 1 Miliar

Syahrini mengenakan kalung berharga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini adalah salah satu artis yang suka mengenakan barang-barang mewah untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Istri Reino Barack ini gemar memakai berbagai merk kelas dunia.

Kini, aksesories yang dikenakan Syahrini pun menjadi sorotan. Ia mengenakan kalung keluaran Van Cleef and Arpels yang harganya mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

"@princessyahrini wearing @vancleefarpels “ Vintage Alhambra Long Motifs White Gold Diamond Onyx Necklace “ IDR 1.196.490.500 (20% OFF) from tradesy.com," tulis akun @fashionsyahrini, belum lama ini.

Meski harganya selangit, namun kalung berwarna perak dan hitam ini memiliki desain sederhana dan manis saat dikenakan oleh Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Harga kalung tersebut pun membuat warganet tercengang. Mereka tak menyangka aksesories tersebut memiliki harga yang begitu tinggi.

"Masyaallah aku pingsan dulu guys liat angka y ga nahannn luar biasa incesss," imbuh pemilik akun @miameyla.

"Mehong amaattt yaaa... ampe kaget baca nominal nyaaa... inces kan org kaya sedari dulu," tambah @entinsyahla79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini