Sukses

Doddy Sudrajat Sakit Hati  kepada Vanessa Angel

Doddy Sudrajat Meminta  Vanessa Angel Tak Lagi Mengakuinya Sebagai Ayah.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel mengaku kecewa dengan anaknya itu. Dirinya pun membuat pernyataan yang mengejutkan. Melalui Jane Shalimar, Doddy mengatakan tak ingin diakui sebagai ayahnya.

Doddy Sudrajat sendiri dikatakan telah begitu sakit hati dengan perlakuan putrinya tersebut. Sebab, Vanessa Angel diketahui memblokir nomer handphone Doddy.

"Dia bilang, sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh (Vanessa Angel) tulis pernyataan pakai materai kalau 'saya tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Dream.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterlaluan

Jane sendiri menjelaskan Doddy merasa sikap Vanessa sudah keterlaluan. Sang ayah justru sudah angkat tangan dan tak ingin mencampuri kehidupan Vanessa lagi.

"Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia, sampai segitunya loh, dan besok kalau Vanessa mau menikah, yang waliin kan harus ayahnya. Nah kalau dia benci kayak gitu dari pada saya difitnah macem-macem sudah ada surat pernyataan, dan sudah disetujui," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dijemput

Sebelumnya, Vanessa sendiri meminta untuk tak dijemput ayahnya pascabebas dari Rutan Medaeng. Kuasa hukumnya, Milano Lubis mengatakan ada kemungkinan Vanessa sakit hati dengan sang ayah.

"Sebenarnya Vanessa tidak perlu ngomong ke siapapun datang aja jemput, sebenernya itu sih lebih kepada itu. Kalaupun Vanessa bilang ya sudah ada yang jemput," ungkap Milano.

"Dia berharap papanya tetap datang, cuman karena papanya bilang ya sudah papa enggak usah jemput ya sudah. Jadi lebih ke situ, ya kekecewaannya di situ. Dia berharap sebenarnya walaupun dibilang enggak, ya tetap datang. karena mungkin papanya punya kesibukan ya sudah kita makluminlah," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini