Sukses

Kocak, Begini Gaya Gilang Dirga Tiru Bebi Romeo hingga Rhoma Irama

Gilang Dirga dikenal sebagai artis yang memiliki kemampuan impersonate dan itu ditampilkan di panggung Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga dikenal sebagai presenter kondang saat ini. Belakangan namanya disebut-sebut netizen lantaran dikaitkan dengan sosok Galih Ginanjar. 

Rupanya, ada warganet yang salah menulis atau menyangka Gilang Dirga adalah mantan suami Fairuz A.Rafiq. Seperti diketahui Galih Ginanjar dan mantan istrinya sedang berseteru yang berbuntut pelaporan ke polisi.

"Kalian ini gimana sih? Polisi dan hakim jg ga berhak periksa2 organ intim. Pelanggaran terhdp privasi dan ham. Buktinya ya omongannya si Gilang Dirga itu...Hadeuh," begitu salah satu cuitan akun @graceBintang2.

Merasa tidak tahu apa-apa, lucunya presenter D'Star Indosiar ini langsung mengumpulkan pernyataan-pernyataan tersebut dan mengunggahnya kembali di akun Instagram-nya, Selasa (2/7/2019).

Ia merasa bingung atas pernyataan warganet tersebut. "Salah gue apaa coba...bingung mau ketawa apa marah sama tweet orang ini. semoga ibu bahagia ya#buktibahwanetijenterkadangpatutdikasihani," tulis Gilang Dirga sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impersonate

Sejatinya, secara fisik Gilang dan Galih tak mirip. Apalagi, kiprah Gilang Dirga bisa dibilang sedang menjulang di dunia entertainmen. Ada nilai plus pada sosok Gilang Dirga sebagai entertainer.

Di atas panggung Gilang begitu cerdas menirukan gaya seleb lain. Bukan hanya persis tapi bisa mengocok perut penonton. Misalnya saat konser Lebaran di Indosiar yang lalu. 

3 dari 4 halaman

Meniru Rhoma Irama

Saat tampil awal Juni di Indosiar, Gilang Dirga mengenakan janggut imitasi dan juga wig. Gilang sedang meniru gaya Rhoma Irama. Dalam konser Lebaran episode khusus tentang Sanga Raja Dangdut itu, Gilang juga tampil dengan menyandang gitar. 

Rhoma Irama yang duduk di depan panggung Studio Emtek City, Jakarta Barat itu, tak bisa menahan tawa melihat tingkah Gilang. Pasalnya presenter itu bukan saja pas menirukan gaya berbusana Bang Haji, tapi sekaligus gaya bernyanyinya.

 

4 dari 4 halaman

Meniru Bebi Romeo

Pada panggung Pop Star Indosiar, Sabtu pekan lalu, giliran Bebi Romeo yang ditiru Gilang Dirga. Sabtu malam itu memang digelar panggung musik untuk menampilkan juri-juri non dangdut D'Star Indosiar. Mereka adalah Giring Ganesha, Posan Tobing, Ruth Sahanaya dan Bebi Romeo.

Dalam segmen Bebi, selain ditampilkan Meisya Siregar yang bercerita tentang perjalanan cinta dan rumah tangga mereka, Gilang jugan naik ke atas panggung. Bukan, bukan sebagai presenter semata bareng Irfan Hakim, Ramzi dan Jirayut.

Gilang meniru gaya Bebi Romeo di masa lalu, saat jelang menikah dengan Mesiya. Bayangkan: rambut gondrong dan mengenakan kemeja yang kancing atasnya dibuka. Persis seperti Bebi. 

Gilang juga piawai menirukan gaya bernyanyi Bebi Romoe dengan suara bas-nya yang khas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini