Sukses

Potret Lucu Bambang Anak Bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Makan Sahur Sambil Tidur dan Pegang Kucing

Meisya Siregar membagikan tingkah laku Bambang, anak bungsunya, saat makan sahur sambil tidur

Liputan6.com, Jakarta Pada (17/3/2024), Meisya Siregar membagikan momen lucu Bambang, anak bungsunya, yang sedang makan sahur sambil tertidur dan memegang kucing di akun Instagram @meisya_siregar.

Bambang, yang mulai belajar berpuasa pada bulan Ramadan tahun ini, menunjukkan semangatnya meskipun mengalami kesulitan dalam bangun sahur. Meski begitu, ia tidak menyerah dalam menjalankan ibadah puasa.

Berikut potret tingkah lucu Bambang, anak Meisya Siregar dan Bebi Romeo, saat sahur dirangkum Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Muhammad Bambang Arr Reybach

Muhammad Bambang Arr Reybach, atau yang akrab dipanggil Bambang, adalah anak bungsu dari Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Ia lahir pada 25 November 2016 dan akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada tahun ini.

3 dari 10 halaman

Makan Sahur Sambil Tidur

Meisya Siregar membagikan momen lucu tentang perjuangan Bambang saat sahur di akun Instagramnya, @meisya_siregar. Dalam video tersebut, Bambang terlihat makan sahur sambil disuapi dengan mata yang terpejam dan memegang kucingnya.   

4 dari 10 halaman

Semangat Makan Sahur

Dalam keterangan postingannya, Meisya Siregar menceritakan tentang berbagai tingkah Bambang saat bangun sahur, mulai dari marah, penuh semangat, hingga mengantuk dan akhirnya tertidur saat sedang makan.

5 dari 10 halaman

Semangat Berpuasa

Meskipun mengalami berbagai tantangan saat bangun sahur, namun hal tersebut tidak menghalangi Bambang dalam proses belajar berpuasa. Ia tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dengan dukungan dan bimbingan dari kedua kakak serta orang tuanya.   

6 dari 10 halaman

Meisya Siregar Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya, Meisya dan Bebi diberkahi dengan 3 orang anak, yaitu Syabila, Louisa, dan Bambang.

7 dari 10 halaman

Bebi Romeo Agama Apa?

Bebi Romeo memeluk agama Islam setelah menikah dengan Meisya Siregar.

8 dari 10 halaman

Siapa Nama Asli Bebi Romeo?

Penyanyi, penulis lagu, dan produser yang lahir pada 6 September 1974 dengan nama asli Virdy Megananda. Bebi Romeo adalah nama panggung yang diambil dari masa ketika ia menjadi vokalis dari band Romeo. Bebi Romeo telah memeluk agama Islam dan menunaikan ibadah haji pada tahun 2022.

9 dari 10 halaman

Lagu Bunga Terakhir Diciptakan untuk Siapa?

Meisya meninggalkan Bebi dan menikah dengan mantan suaminya pada tahun 2001. Lagu "Bunga Terakhir" dan "Kenanglah" merupakan ungkapan cinta tulus Bebi kepada Meisya.

10 dari 10 halaman

Siapa yang Menciptakan Lagu Aku Cinta Kau dan Dia?

Ahmad Band didukung oleh beberapa musisi lain sebagai backing vocal, termasuk Bebi Romeo (yang bersama Ahmad Dhani menciptakan lagu "Aku Cinta Kau dan Dia"), Tere (yang dikenal sebagai pelantun lagu "Awal yang Indah"), Bagus "Netral", Once, Shanty, Fika, dan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini