Sukses

Top 3: Potret Jadul Keluarga Seleb Indonesia

Artikel tentang pemotretan zaman dulu keluarga artis dan seleb, Raline Shah disebut kental aura old money menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mendokumentasikan momen dalam sebuah foto bisa menciptakan kenangan yang mengesankan ketika dilihat di masa depan. Setiap foto pasti menyimpan cerita yang bisa memicu kenangan masa lalu seseorang, terutama saat melibatkan semua anggota keluarga.

Beberapa selebriti bahkan membagikan potret jadul keluarga mereka di media sosial sebagai kenangan. Di era digital seperti sekarang, gambar bisa tersimpan dengan mudah tanpa perlu dicetak terlebih dahulu.

Contohnya, Raline Shah yang memiliki aura old money sejak kecil hingga Maudy Ayunda yang sangat mirip dengan ibunya di masa kecilnya.

Artikel tentang pemotretan zaman dulu keluarga artis dan seleb, Raline Shah disebut kental aura old money menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta menarik Amanda Manopo, artis cantik berdarah Spanyol yang akui pernah pacaran settingan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret lucu Bambang anak bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo, makan sahur sambil tidur dan pegang kucing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pemotretan Zaman Dulu Keluarga Artis dan Seleb, Raline Shah Disebut Kental Aura Old Money Sejak Kecil

 

Ingin melihat potret keluarga artis dan selebriti zaman dulu? Berikut informasinya dirangkum pada Selasa (19/03/2024).

1. Keluarga Dimas Beck

Ternyata, sejak kecil, ketampanan Dimas Beck sudah terlihat jelas. Memiliki seorang ayah berdarah Australia memberikan ciri fisik bule sejak kecil.

Dia adalah anak bungsu yang memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Pesona imutnya terpancar saat berfoto bersama keluarganya mengenakan pakaian serba hitam.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Menarik Amanda Manopo, Artis Cantik Berdarah Spanyol yang Akui Pernah Pacaran Settingan

Amanda Manopo memulai kariernya dengan muncul dalam beberapa iklan. Melalui pengalaman tersebut, dia memperoleh keahlian dalam berakting di depan kamera.

Seorang artis yang cantik dengan keturunan Spanyol, Amanda Manopo memiliki banyak kisah menarik di belakangnya. Saat ini, dia semakin dikenal lewat perannya sebagai Andin dalam Ikatan Cinta. Meskipun pernah terlibat dalam hubungan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo mengakui bahwa hubungan tersebut hanya palsu.

Dia bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Selama bermain dalam sinetron, artis berusia 24 tahun ini juga pernah terlibat dalam hubungan yang diatur. Pada tahun 2016, Amanda Manopo terlibat dalam hubungan yang diatur dengan lawan mainnya, Angga Yunanda, saat keduanya berperan dalam sinetron Mermaid in Love.

Namun, pada saat yang sama, Amanda Manopo sebenarnya tengah menjalin hubungan dengan Esa Sigit, yang juga ikut berperan dalam sinetron tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Lucu Bambang Anak Bungsu Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Makan Sahur Sambil Tidur dan Pegang Kucing

Pada (17/3/2024), Meisya Siregar membagikan momen lucu Bambang, anak bungsunya, yang sedang makan sahur sambil tertidur dan memegang kucing di akun Instagram @meisya_siregar.

Bambang, yang mulai belajar berpuasa pada bulan Ramadan tahun ini, menunjukkan semangatnya meskipun mengalami kesulitan dalam bangun sahur. Meski begitu, ia tidak menyerah dalam menjalankan ibadah puasa.

Berikut potret tingkah lucu Bambang, anak Meisya Siregar dan Bebi Romeo, saat sahur dirangkum Selasa (19/3/2024).

Muhammad Bambang Arr Reybach, atau yang akrab dipanggil Bambang, adalah anak bungsu dari Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Ia lahir pada 25 November 2016 dan akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada tahun ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.