Sukses

Bebas Penjara, Vanessa Angel Putuskan Berhijab?

Vanessa Angel tampil dengan balutan hijab. Apakah Vanessa resmi berhijab?

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah menghirup udara bebas sejak Minggu (30/6/2019) lalu dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Usai bebas, Vanessa gelar syukuran dan pengajian dengan mengundang anak-anak dari panti asuhan.

Syukuran Vanessa Angel ini berlangsung di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). Terlihat, Vanessa tampil dengan busana putih yang dilengkapi balutan hijab.

Melihat penampilan Vanessa tersebut, banyak rekan media yang menanyakan apakah Vanessa telah memutuskan untuk berhijab. Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa mengatakan bahwa aktris 27 tahun itu sudah memiliki keinginan berhijab namun belum memutuskan untuk terus menggunakan hijab.

Berikut penjelasan lebih lengkap dari kuasa hukum dan juga manajer Vanessa Angel terkait kabar dirinya berhijab yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.