Sukses

Duo Delima Gabungkan Dangdut EDM dengan Musik Rap

Single perdana Duo Delima akan diberi sentuhan EDM up beat.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Diana Putri dan Elma Fee membuat terobosan baru. Keduanya bergabung dalam proyek duet yang bernama Duo Delima. Di bawah CMP Records, keduanya baru saja merilis sebuah single bertajuk "Goyang Samping".

Single ini tebilang unik, mengingat Diana dan Elma memiliki karakter suara yang berbeda. Diana Putri dikenal melow lewat tembang "Pemuda Idaman", sedangkan Elma Fee lebih ceria di lagu "Goyang Dombret".

Alhasil perpaduan Diana dan Elma di Duo Delima ini, bakal menjadi hal menarik di industri musik dangdut. Ditambah lagi, dalam single "Goyang Samping", keduanya berkolaborasi dengan rapper Cevin Syahailatua.

Mengusung musik dangdut modern, single "Goyang Samping" dari Duo Delima ini akan diberi sentuhan EDM up beat. Sehingga jika didengarkan lebih seksama, alunan house music dangdut dan nge-rap menjadi perpaduan yang ciamik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Merinding

Terakhir, lewat single "Goyang Samping", dua gadis cantik asal Ciamis ini berharap karyanya bisa diterima masyarakat. "Di liriknya kan 'Goyang Samping bikin ku merinding', Diana dan Elma juga berharap singlenya bisa bikin merinding yang mendengarkan," ceplosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.