Sukses

Mendiang Olga Syahputra Pernah Kehilangan Uang Rp 1,5 Miliar, Ini Kata Billy Syahputra

Mendiang Olga Syahputra, sempat meninggalkan uang cukup banyak untuk keluarga yang ditinggalkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Olga Syahputra, empat tahun lalu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Mendiang meninggalkan tabungan yang cukup banyak untuk keluarga.

Namun, sekarang uang yang berada ditabungan mendiang Olga Syahputra raib. Hal itu diungkapkan Billy Syahputra, di kanal YouTube nya.

Tak tanggung-tanggung, uang milik mendiang Olga Syahputra hilang sebesar Rp 15 miliar. Hanya tersisa Rp 300 ribu saja.

Billy Syahputra, menceritakan bahwa ada oknum yang mengambil uang itu secara diam-diam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Olga Syahputra Sakit

Sang adik sudah mencium gelagat tak baik sejak Olga Syahputra belum meninggal dunia. Billy merasakan kejanggalan saat menemani Olga di rumah sakit.

"Sebelum almarhum meninggal pun memang sudah ada momen-momen kayak kejanggalan-kejanggalan di rekeningnya almarhum. Nah ketika dia sakit segala macam memang sudah ada sedikit kecurigaan-kecurigaan dari pihak gue dan kakak gue sih awalnya gitu," ujar Billy Syahputra, di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Angka 1,5 miliar bukanlah nilai yang kecil, keluarga mendiang Olga pun merasa dirugikan. Namun, Billy menjelaskan itu adalah masa lalu.

"Oh itu sudah masa lalu, dan ini cuma sekedar flashback doang di Youtube channel-nya Bang Billy dan enggak ada sama sekali untuk melapor ke pihak kepolisian," tuturnya.

"Keluarga sudah mengikhlaskan itu semua. Mungkin ini menjadi ladang pahala buat almarhum Olga Syahputra," tandasnya.

(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini