Sukses

Bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq Bersyukur Memiliki Sonny Septian

Dalam keadaan sedih, Fairuz A. Rafiq selalu diberi kekuatan oleh sang suami, Sonny Septian.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq, saat ini tengah jadi sorotan publik setelah mantan suami, Galih Ginanjar, membuka aibnya di kanal YouTube Rey Utami. Hal itu tentu membuat Fairuz bersedih.

Meski begitu, sang suami, Sonny Septian, selalu ada untuk memberikan kekuatan pada Fairuz A. Rafiq. 

Fairuz A. Rafiq, begitu bersyukur mendapatkan Sonny Septian sebagai pendamping hidupnya sekarang ini. Itu berkat ia mendekatkan diri pada Sang Khalik.

Diakui Fairuz A. Rafiq, kala rumah tangganya dengan Galih Ginanjar kandas ia tak berhenti berdoa pada Tuhan.

"Akhirnya aku mencoba untuk lebih mendekatkan diri sama Allah, aku berdoa, aku sujud di situ sama Allah. Ternyata Allah punya niat lain, ternyata memang dia (Galih) bukan orang yang baik. Dan akhirnya Allah memberikan hadiah pendamping hidup yang baik buat aku, Sonny yang istilahnya bertanggung jawab sama aku, bisa nyekolahin Faaz," ucap Fairuz A. Rafiq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Putri mendiang A. Rafiq ini tak memungkiri Sonny Septian melengkapi keluarga kecilnya dengan kasih sayang yang tulus.

"Kasih sayang dia (Sonny) di keluarga aku yang pincang dilengkapin. Faaz punya sosok bapak yang selama ini dia enggak punya," tambahnya.

Sambil berderai air mata, Fairuz A. Rafiq, mengungkapkan rasa bahagianya. Ia turut mengucapkan terima kasih atas perilaku Sonny yang begitu baik kepada dirinya dan juga Faaz.

"Sayang, makasih kamu udah kasih aku kebahagiaan, kamu udah jadi sosok bapak yang baik buat Faaz. Makasih kamu udah kasih aku kekuatan saat mereka semakin menzalimi aku, kamu kasih aku kekuatan, kamu peluk aku, kadang kamu ngajak aku bercanda supaya aku enggak inget semuanya. Makasih ya bi, kamu selalu ada buat aku, buat Faaz, aku enggak bisa ngomong apa-apa lagi, yang penting aku bahagia banget bisa punya kamu sama anak-anak, itu aja," kata Fairuz.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Bersama

Melihat Fairuz menangis, Sonny menyeka air mata istrinya itu. Sonny memberi kekuatan dan juga semangat kepada Fairuz, tidak lupa Sonny pun mengingatkan Fairuz bahwa masih ada Allah sebagai pelindung.

"Sekarang kamu berubah, jadi lebih baik sekarang. Jadi jangan pernah takut lah, ada aku, kita sama-sama aja jalanin ini semua. Ada Allah kan, Allah juga selama ini baik sama kita ngasih rezeki, ngasih segala macem, enggak usah pusing. Makanya aku selalu bilang sama kamu ngapain nangis sih udah ah, kita seharusnya lebih kuat lagi," tutur Sonny.

Fairuz pun meminta Sonny untuk mendoakannya agar ia lebih sabar lagi dalam menjalani segala cobaan. "Makasih ya bi, makasih. Doain aku mudah-mudahan aku bisa jadi orang yang lebih sabar lagi," Kata Fairuz sambil tersedu-sedu.

Suasana haru tersebut terlihat di sebuah talkshow yang dipandu Ruben Onsu pada Minggu (30/6/2019), di Kediaman Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. (Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini