Sukses

Miniseri Topeng Kaca SCTV Kini Hadir di Vidio Premier

Miniseri Topeng Kaca hadir dalam produk unggulan Vidio yakni Vidio Premier

Liputan6.com, Jakarta - Topeng Kaca merupakan salah satu mini seri unggulan SCTV yang kerap membuat baper para penonton. Tak hanya menghadirkan cerita yang segar serta seru saja, mini seri ini juga menggaet aktor serta aktris muda berbakat. Sebut saja Aisyah Aqila (Kania), Athalla Naufal (Reinhart), Dinda Mahira (Safira), dan masih banyak lagi.

Topeng Kaca yang telah hadir sejak 10 Juni 2019 yang lalu telah memiliki penggemar setianya. Mini seri yang menghadirkan cerita-cerita seru di pada tiap episodenya kerap membuat penasaran dan sayang untuk dilewatkan.

Kini, mini seri Topeng Kaca hadir di Vidio Premier. Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional. 

Bagi yang tak sempat menyaksikan mini seri Topeng Kaca ini, langsung saja unduh aplikasi Vidio atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier. Untuk berlangganan, pengguna hanya dibanderol sebesar Rp 29.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.