Sukses

Hotman Paris dan Fairuz A. Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polisi

Ucapan Galih Ginanjar kepada mantan istrinya Fairuz A. Rafiq berbuntut laporan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, santer perseteruan antara Fairuz A Rafiq dengan sang mantan suami, Galih Ginanjar. Hal tersebut bermula dari Galih Ginanjar yang membongkar masa lalu kehidupan rumah tangganya dengan Fairuz A. Rafiq

Ucapan Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq tersebut berbuntut panjang. Pagi tadi Senin (1/7/2019), Hotman Paris dan Fairuz A. Rafiq melaporkan Galih Ginanjar atas dugaan pencemaran nama baik.

Hotman Paris juga merilis Press Release resmi dari firma hukum miliknya, Hotman Paris & Partners. Beginilah bunyi pernyataan yang disampaikan Hotman terkait kasus kliennya, Fairuz:

"Jika tidak ada halangan, Fairuz akan membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya pada hari Senin 1 Juli 2019 jam 9 pagi. Demikian untuk dimaklumi. Salam, Noor Akhmad Riyadhi, S. H. - Advokat."

Inilah momen Fairuz A Rafiq yang didampingi sang suami serta Hotman Paris, datang ke Polda Metro Jaya yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.