Sukses

Doa Di Hari Ultah, Rina Gunawan Harap Masih Sempat Melihat Anaknya Menikah

Rina Gunawan merayakan ultah bersama dengan sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang juga presenter Rina Gunawan berulangtahun yang ke-45 pada Jumat (28/6/2019). Dirinya membuat sebuah pesta sederhana bersama dengan teman-teman artisnya.

Nampak hadir beberapa artis seperti Krisdayanti,Yuni Shara, Iis Dahlia dan lainnya. Rina Gunawan menggelar pesta ulangtahun di sebuah rumah bernama The Manor Andara. Tempat ini juga diperkenalkan sebagai bagian dari bisnis wedding organization yang digelutinya.

"Alhamdulillah, aku senang bisa merayakan ulang tahun dengan sahabat, keluarga, dan teman-teman di sini. Mereka sangat menikmati pesta ulang tahun saya," kata Rina Gunawan saat ditemui di The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah No 8, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Ulangtahun kali ini, Rina Gunawan mengaku mendapatkan kado spesial untuk pertama kalinya dari anak bungsunya, Karnisya Rahmansyach.

"Ucapan pertama dari anak aku yang kecil. Dia kasih ucapan dan bunga untuk aku," ucapnya.

"Dapet kado juga dari anak. Mereka semua patungan buat beli kado untuk ibunya. Saya belum tahu kadonya apa, belum saya buka," ucap Rina Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Berharap

Rina mengatakan bahwa ulang tahunnya kali ini dia tidak banyak mengharapkan apa-apa. Dia hanya ingin menjadi ibu yang baik bagi kedua buah hatinya.

"Kalau yang diinginkan sudah terwujud semuanya, alhamdulillah," katanya.

"Aku cuma pengin menjadi ibu yang baik, bisa menjadi ibu untuk keluarga saya, bisa melihat anak saya tumbuh besar dan masih sempat melihat mereka menikah," ujar Rina Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Promo

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Rina Gunawan menjelaskan alasannya menggelar acara di The Manor Andara karena ingin membantu sahabatnya, Icha, untuk mempromosikan tempat pesta tersebut.

"Jadi ya biar nanti klien saya yang mau menikah nantinya, bisa gunakan tempat ini (The Manor Andara). Sekaligus promosiin lah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.