Sukses

Segera Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Ogah Dijemput Ayah

Vanessa Angel akan keluar dari penjara tanpa dijemput ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akan menghirup kebebasan setelah berbulan-bulan hidup di balik jeruji Rutan Medaeng, Jawa Timur. Vanessa rencananya akan keluar dari penjara pada Minggu, 30 Juni 2019 pagi.

Meski begitu, nampaknya ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tidak akan menjemput putrinya itu. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum, Vanessa, Milano.

"Siapa yang mau pulang sama bapaknya? Bapaknya tuh enggak ngurusin dia, mana ada itu ngurusin dia," kata Milano saat dihubungi wartawan pada Jumat (28/6/2019).

Ya, menurut sang kuasa hukum, nampaknya Vanessa Angel juga enggan dijemput oleh ayahnya. Sejak kasus hukum bergulir, hubungan Vanessa dengan Doddy diketahui memang renggang.

"Enggak ada, Vanessa juga enggak akan mau dijemput bapaknya," imbuh sang kuasa hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Langsung ke Jakarta

Saat keluar nanti, Vanessa Angel tak akan langsung pulang ke Jakarta. Ia masih akan tinggal lebih dulu di Surabaya karena beberapa keperluan.

"Keluarnya minggu ini, Jakarta minggu depan. Jadi kami mau ada acara dulu sama tantenya, sama yang bantu dia selama di Surabaya," papar Milano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini