Sukses

Pertama Kali Salat Jumat, Deddy Corbuzier Mengaku Deg-degan

Deddy Corbuzier baru sepekan resmi menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu pekan Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam. Deddy Corbuzier mengucap dua kalimat syahadat di Yogyakarta pada Jumat (21/6/2019) lalu, tepatnya usai salat Jumat.

Sebagai seorang muslim, tentu Deddy Corbuzier sudah dikenai wajib menunaikan salat Jumat. Untuk itu, Jumat (28/6/2019) ini menjadi kali pertama Deddy Corbuzier menjalani salat yang wajib dilakukan pria muslim itu.

Ternyata Deddy Corbuzier diketahui bersama dengan Gus Miftah menjalani salat Jumat di Masjid Bani Ummar, Bintaro, Tangerang Selatan.

Deddy Corbuzier mengaku pengalaman ini menjadi sangat menarik baginya, "Rasanya sih menarik karena pertama," kata Deddy Corbuzier sebelum menjalani salat bersama salah satu guru spiritualnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malam Pertama

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat banyak bertanya mengenai tata cara salat Jumat kepada Gus Miftah.

"Deddy mengajukan pertanyaan-pertanyaan, hukum mendengar hutbah jumat, apa bedanya jumatan sama Idul Fitri," kata Gus Miftah.

Tak hanya itu saja, Deddy Corbuzier juga mengaku merasa deg-degan sebelum menjalani salat Jumat. Malahan, rasa deg-degan itu mengalahkan rasa deg-degan saat malam pertama.

"Deg-degan (kayak) malam pertama dulu," canda mentalist dan juga host acara televisi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.