Sukses

Momen Persiapan Deddy Corbuzier Menuju Masjid untuk Salat Jumat

Deddy Corbuzier menjalankan ibadah salat jumat pertamanya usai menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah melaksanakan ibadah salat Jumat pertamanya setelah resmi menjadi mualaf. Deddy yang didampingi Gus Miftah, melaksanakan salat Jumat di masjid dekat dengan kediaman Deddy.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat mendapatkan kritikan dari warganet, mengenai posisi tangannya saat menjalankan salat magrib berjamaah di kediaman Kyai Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Banyak yang menilai bahwa posisi tangan Deddy saat salat salah. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif terkait hal tersebut. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa itu merupakan salat berjamaah Deddy Corbuzier yang pertama kali. 

Namun, Jumat (28/6/2019) merupakan salat Jumat pertama Deddy Corbuzier. Masih dengan ciri khas dirinya dengan menggunakan kaus berwarna hitam, Deddy yang ditemui di kediamannya bilangan Bintaro memberikan sedikit keterangan kepada awak media. 

Ingin tahu selengkapnya persiapan Deddy Corbuzier dan keterangan singkatnya saat menuju masjid? Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.