Sukses

Song Hye Kyo Ungkap Alasan Perceraian dengan Song Joong Ki

Song Hye Kyo mengungkap satu permintaan, terkait perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Song Joong Ki mengeluarkan pernyataan resminya soal perceraian, kini giliran Song Hye Kyo yang angkat suara. Dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019), aktris 37 tahun tersebut menjelaskan soal perpisahannya ini melalui agensinya, United Artist Agency.

Dalam pernyataanya, perwakilan agensi Song Hye Kyo juga mengonfirmasi gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki.

"Sangat disayangkan kami menyapa Anda dengan berita menyedihkan ini. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian," tutur perwakilan agensi.

Disebutkan pula penyebab perceraian keduanya, menurut pihak Song Hye Kyo. "Alasan (perceraian) adalah perbedaan kepribadian. Karena keduanya tidak bisa menyelesaikan perbedaan ini, keduanya terpaksa mengambil keputusan (bercerai)."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permintaan Song Hye Kyo

Perwakilan agensi Song Hye Kyo juga meminta pengertian publik untuk menghargai privasi kedua artis yang kerap dijuluki Song Song Couple ini.

"Kami juga mengimbau untuk tidak membuat unggahan kontroversial dan komentar spekulatif," tulis juru bicara agensi Song Hye Kyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.