Sukses

Kemarahan Mertua saat Raffi Ahmad Minta Izin Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi. Mengejutkannya, niat tersebut diutarakan kepada sang ibunda, Mama Amy dan mertua Raffi, Mama Rieta.

Namun, itu bukan keinginan sungguhan. Keinginan Raffi Ahmad untuk  menikah lagi hanya bagian dari sebuah prank.

Di balik itu semua, ada petuah-petuah yang membuat terharu disampaikan oleh sang ibu dan mertua saat Raffi Ahmad izin menikah lagi.

Raffi Ahmad mengungkapkan alasan mengapa ingin nikah lagi. Salah satunya karena sudah mampu secara lahir batin.

2 dari 4 halaman

Bikin Kecewa

"Maksudnya iya kan mampu, ya sudah (nikah lagi). Rencananya pulang nanti aku mau langsung ke Bandung. Ada anak pesantren di Bandung mah, masih 17 tahun," ungkap Raffi Ahmad.

Mendengar perkataan Raffi, Mama Rieta tampak kecewa. "Kamu tuh engga bisa menghargai perempuan ternyata ya," ucap Mama Rieta.

"Kamu punya adik perempuan berapa?" Tanya Mama Rieta.

"Dua," jawab Raffi.

"Mau digituin sama suaminya?" tanya Mama Rieta.

"Ya kalau takdirnya gimana," jawab Raffi.

"Ya jangan ngomong takdir dong, dari hati sendiri. Masa iya ngomong takdir," kata Mama Rieta kesal.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dimadu

Mama Rieta menegaskan bahwa sang anak, Nagita Slavina, dipastikan tidak akan mau dimadu. Mama Rieta pun menyinggung Raffi Ahmad yang saat ini berada dalam kondisi sangat mapan.

Setelah Raffi Ahmad mengungkapkan keinginannya ingin menikah lagi, Mama Rieta yakin Nagita Slavina akan menolak. "Gigi kan sudah bilang dia enggak mau diduain. Enggak mau dimadu," kata Mama Rieta.

"Kamu mentang-mentang lagi di atas. Kamu mau bikin sengsara kayak gitu. Kamu enggak punya hati sedikit pun ya. Kamu sudah nyakitin hati terus sama Gigi, sekarang mau nikah. Kemarin dengar-dengar gitu, terus Giginya sudah sabar. Kamu kurang apa sih si Gigi, mama tanya deh," sambung Mama Rieta.

Raffi pun mengaku berencana membicarakan hal tersebut kepada sang istri, Nagita Slavina. Namun, lagi-lagi Mama Rieta mengungkapkan sang anak dipastikan tidak akan mau dimadu.

4 dari 4 halaman

Dianggap Anak Sendiri

"Mama yakin Gigi enggak akan mau. Udah pasti," tegas Mama Rieta.

"Raffi udah mama anggap sebagai anak mama sendiri bukan sebagai menantu. Emang boleh punya istri banyak di Islam, tapi bukan begitu caranya. Kalau ada kekurangan di Gigi, coba kamu terangin ke mama, apa kekurangan Gigi," ucap Mama Rieta.

Mama Amy juga sempat menasihati pada Raffi Ahmad soal keinginannya menikah lagi. Menurut sang Mama, seorang suami tidak bisa serta merta gampang memutuskan ingin menikah lagi.

"Suami menikah lagi teh harus ada alesannya. Dasarnya apa," kata Mama Amy. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya