Sukses

Tom Holland dan Chris Pratt Duet di Film Animasi Onward

Pixar dan Disney mengumumkan film animasi terbaru mereka, Onward, yang bertema fantasi dan dunia modern.

Liputan6.com, Jakarta - Dua perusahaan animasi raksasa, Disney dan Pixar, bakal kembali menyuguhkan karya terbarunya. Film berjudul Onward ini nantinya akan menggabungkan dunia fantasi dan modern sekaligus kepada para penonton.

Berfokus pada magical creature di dunia modern saat ini, film original buatan Pixar dan Disney ini benar-benar menggabungkan kedua unsur itu di satu layar. Jika biasanya para makhluk ajaib sering dikaitkan dengan dongeng masa lalu, Dalam Onward, para elf, naga, bahkan seekor centaur bisa menaiki mobil atau pergi ke mall layaknya manusia modern.

Film Onward layak untuk ditunggu kehadirannya. Pasalnya, ada beberapa hal menarik dari animasi ini. Selain kisahnya yang original, jajaran para kru dan pemain sangat menarik untuk diperhatikan.

Film ini akan menampilkan Tom Holland dan Chris Pratt sebagai tokoh utama. Tom akan mengisi suara Ian Lightfoot dan Chris akan mengisi suara Barley Lighfoot. Sementara itu, Julia Louis-Dreyfus tampil sebagai Laura Lightfoot, ibu dari dua bersaudara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chris Pratt dan Tom Holland

Soal Chemistry tak perlu diragukan lagi. Tom Holland dan Chris Pratt pernah bermain film bersama di film garapan Marvel, Avengers: Infinity War. Tak hanya itu, Onward juga digarap oleh sutradara yang cukup terkenal dengan dunia animasi. Ia adalah sutradara di balik film Monsters University pada 2013.

Film ini menceritakan petualangan dua elf bersaudara bernama Ian (tom Holland) dan Barley (Chris Pratt) dalam pencarian hal ajaib di seluruh dunia. Memulai perjalanan dari rumah, ia menemukan hal-hal baru yang tidak terduga.

Film ini akan menyapa para penonton setia Disney dan tentu penikmat film lainnya pada 6 Maret 2020 mendatang. Nah, biar semakin penarasan, yuk intip trailernya.

(Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini