Sukses

Gugat Cerai, Tata Janeeta Tak Ingin Umbar Aib Mehdi Zati

Dalam sidang perceraiannya dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai antara Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). Sidang kali ini masih beragendakan mediasi.

Dalam sidang kali ini, Tata Janeeta hadir mengikuti jalannya sidang, sementara Mehdi Zati absen dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Usai persidangan, Tata Janeeta ditanya mengenai penyebab retak rumah tangganya. Sayangnya, ia enggan menjawab dengan alasan tak ingin mengumbar keburukan sang suami.

"Masalah apa, isinya kenapa, ini biarlah jadi rahasia kami berdua. Kami juga nggak mau buka aib atau apa, biarlah jadi rahasia kami berdua Tata dan Mehdi," ungkapnya, di PA Jakarta Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Masalah Ekonomi

Namun dalam kesempatan itu pula, Tata Janeeta sempat membantah satu hal yang diduga menjadi penyebab hancurnya hubungan mereka. Perceraian keduanya ditengarai karena faktor ekonomi.

"Saya enggak pernah bicara masalah ekonomi. Non, no. Doain saja ya," imbuh ibu dua anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Segera Selesai

Penyanyi berusia 36 tahun ini hanya menyebut bahwa perpisahan adalah jalan terbaik yang bisa ditempuh keduanya. Ia juga meminta doa agar perkara cerainya segera usai.

"Intinya adalah, kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya. Kalau salah satu enggak mau digenggam, kita bisa apa?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.