Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 19 Juni 2019: Maira Cemas Hiro Belum Datang

Anak Langit sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Anak Langit Rabu sore ini. Yaitu tentang Maira keluar dari rumah, anak buah Billy dan Billy ikut keluar mengejar Maira. Pertarungan terus berlanjut. Sementara Mbok Jum bukannya kabur, malah berani berani melawan anak buah Billy.

Dikisahkan di Anak Langit juga, Selina baru pulang dan langsung diinterogasi Dhani. Dan Dhani bilang Anton sudah melapor padanya. Dhani menunjukkan foto Badai pada Selina dan tanya apa dia sosok cowok misterius pacarnya Selina.

Hiro masih ngebut sudah dekat rumah Maira, tapi langsung berhenti kaget karena di arah yang berlawanan, Ayumi melintas naik motor bunganya. Hiro berhenti, dia penasaran dan bingung.. Apa dia salah lihat?!

Sementara Maira kelelahan melawan anak buah Billy dan mulai terdesak.  Maira semakin cemas dan mikir kenapa Hiro belum datang juga?! Maira berusaha tetap bertahan. 

Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cantik dan Sukses dalam Hidup

Tari sedang minta ijin keluar sebentar Ke Dedeh yang sedang memasak. Saat itu Dedeh malah tanya sama Tari, apa Tari nggak ingin cari pendamping hidup yang baru, semua orang tahu Tari cantik, dan  sukses dalam hidupnya.

Hiro sampai rumah Maira, disusul sama Rimba. Mbok Jum memanggil Maira di balik pintu. Hiro dan Rimba panik dan langsung bukakan pintu itu. Hiro panik dan tanya Maira ke mana?!! Bara baru datang keliatan emosi...

Adel tampak deg-deg-an menunggu kedatangan Rai. Dia berkali kali juga bercermin memastikan penampilannya. Tidak lama kemudian Rai pun datang. Adel gugup dan minta Rai untuk langsung pesan makanan aja. Rai tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.