Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 18 Juni 2019: Finny Senang Rimba Ngaku Kangen Masakannya

Anak Langit dibintangi oleh Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Selasa sore ini Anak Langit menceritakan tentang Dedeh yang pamit mau berangkat, begitu mau jalan papasan sama Babe Rojaq juga mau keluar naik Vespa. Kirun langsung nanya, Babe mau kemana?! Kirun bilang bareng aja sama Dedeh, dia mau ke pasar tuh...

Masih di episode Anak Langit juga, Pak Edi cerita soal hubungan dan kondisi Sasya dengan Gerry. Hingga  Pak Edi minta tolong sama Hiro soal Gerry. Pak Edi minta Hiro bantu bujukin Gerry agar mau balik sama Sasya, membatalkan gugat cerainya.

Toni berhasil menghalangi jalan Ayumi.. Dan, Ayumi mengerem mendadak. Toni mendekati Ayumi. Lalu Ayumi tampak tegang. Toni bilang lo Ayumi kan, lo masih hidup? Ayumi bilang lo siapa, gw gak kenal?! Toni mendesak Ayumi.

Finny menemani Rimba makan. Dan, Rimba memuji makanan Finny dan keceplosan dia kangen makan masakan Finny. Jelas Finny senang dengarnya dan bilang kalau sama yang masak kangen nggak.

Dan, Anak Langit masih berlanjut.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selina ke Padepokan

Selina ternyata datang ke padepokan. Arik dan Asep menyambut kedatangannya. Selina menitipkan makanan untuk Hiro. Asep bilang buat dia ada. Selina bilang ada, dia beli banyak.

Gerry tampak sedang mangkal, penumpang lagi kosong.. Ketika itu Hiro datang naik motor.. Gerry menyambutnya dengan baik.. Lalu Hiro duduk bareng Gerry.... Gerry bilang tumben datang ke pangkalan..

 

3 dari 3 halaman

Hiro Kaget Lihat Selina

Hiro pulang dan kaget mendapati Selina.. Selina lega Hiro akhirnya pulang, mereka udah menunggu Hiro daritadi dan ngajak Hiro untuk makan bareng. Hiro bilang kebetulan sekali dia lapar.

Ayumi yang sedang merangkai bunga, dikejutkan oleh Maira yang datang ingin memesan bunga.. Saking kagetnya, Ayumi sampai tertusuk duri bunga mawar yang dipegangnya. Ayumi tampak ketakutan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.