Sukses

Selamat, Whulandary Herman Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Whulandary Herman. Puteri Indonesia 2013 itu baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan bersama Nik Ibrahim.

Melalui Instagram, Whulandary Herman mengabarkan proses persalinan yang dilakukannya di Malaysia.

"Assalamualikum World online nya mama Unik, Perkenalkan aku Nik Zayn Nik Ibrahim, Umur ku 3 jam saat foto ini diambil, Terimakasih selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan mama dan papa ku... Alhamdulillah aku dan mama dalam keadaan sehat Dan papa @nikinmd dalam keadaan yang sangat berbahagia❤️ .....Salam sayang dari Zayn,Mama dan Papa🙏," tulis Whulandary Herman sebagai keterangan foto bayi yang diunggahnya, Rabu (19/6/2019).

 

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Persatuan Dua Negara

Melalui Instagram pula, Whulandary Herman mengungkapkan anak berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkannya merupakan wujud dari persatuan dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

"Prodct of : #Indonesia #malaysia Thanks to all our friends and family for all their support! You you know who you are , Terimakasih banyak 🌸," sambung dia.

3 dari 3 halaman

Melahirkan Tengah Malam

Sebelumnya, Whulandary Herman sudah mengabarkan, dirinya resmi menjadi ibu dengan melalui persalinan yang berlangsung tengah malam.

"Now officially Mama Unik❤️Alhamdulillah berkat Allah SWT dan doa dari orang -orang yang menyayangi keluarga kecil kami, Tadi malam tepat nya pukul 1.30 am Aku telah melewati proses persalinan dg Selamat❤️ Terimakasih banyak teman teman keluarga online ku🌸Salam sayang Dari kami bertiga," dia menuliskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Mudik Lebaran, Whulandary Herman Kuatkan Diri
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Mudik Lebaran, Whulandary Herman Berusaha Tak Menangis