Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Topeng Kaca Episode Ke-9 Selasa 18 Juni 2019

Ikuti Topeng Kaca sore ini mulai pukul 15.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Topeng Kaca sore ini; Safira datang ke tempat jumpa pers Mayasari. Tapi ternyata suasana ramai sekali, dan Mayasari dijaga dan dikawal ketat. Safira yang berusaha keras bertemu Mayasari tapi tetap nggak bisa ketemu..

Sementara dikisahkan Topeng Kaca juga Kania bantu Gayatri pulang dari rumah sakit. Gayatri tapi nggak mau istirahat, dia mau ke lokasi. Hari ini Kania start syuting stripping hari pertama kan??  Kania tanya siapa pasangan mainnya? 

Kania, Gayatri dkk sudah siap di tempat syuting. Tiba tiba Billy nggak bisa dihubungi. Dan saat itu manajernya dateng bilang artis tersebut mau batalkan kontrak. Gayatri sangat marah.

Lalu Reinhart sedang syuting di tempat lain. Tapi sama artis lain bukan Amara. Ada aria sedang awasi juga di situ. Tiba tiba Gayatri muncul di situ dan memaki-maki Aria karena sudah pakai cara kotor buat menjegalnya...

Dan Topeng Kaca selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Mau Percaya

Mobil Mayasari masuk rumah. Masuk gerbang rumahnya. Safira lari turun dari ojek, langsung mau kejar tapi ojek tahan suruh Safira bayar.  Safira baru sadar dia nggak punya duit.

Amara temui Safira di depan. Safira bilang sama Amara bahwa dia adalah adik Amara yang hilang 15 tahun yang lalu. Tapi Amara nggak mau dengar dan percaya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini