Sukses

Sinopsis FTV SCTV Kerja Keras Bagai Quda Mendapatkan Cintamu Tayang Selasa Pagi Ini

FTV SCTV Selasa pagi ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV pagi ini tentang Aya baru bekerja sebagai OB, ia terkenal frontal oleh karyawan bahkan boss di tempatnya bekerja. Kenapa enggak? Aya berani marahin si Boss kalau ia gak salah. Waktu itu, Aya cuman jualan batik sambil bekerja, sampai semua karyawan malah kerubutin batik dia bukannya kerja.

Melihat itu, Adit jadi kesal lalu buang semua baju-baju batik Aya keluar kantornya, dan kasih ganti rugi ke Aya karena sudah ganggu karyawannya. Aya kesal sama boss galak itu, mereka pun cekcok sampe Aya di SP. Temannya, Nunik cleaning service berusaha tenangkan Aya, dan minta Aya untuk minta maaf. Tapi Aya malah marah balik pada Nunik.

Masih di FTV SCTV di kampungnya, Aya bersahabat dengan Sonya, tapi Aya nggak tahu Sonya itu musuh dalam selimut. Sonya sekarang dekat dengan Ferdi, orang yang disukai Aya. Sonya sih nggak cinta, cuma dia moroti Ferdi meskipun Ferdi cuma tukang bengkel, tapi buat main-main gratis bisa lah. Waktu itu Aya melihat mereka berdua, Aya langsung kecewa, tapi Sonya bilang ia bukan siapa-siapa.

Aya pun percaya. Saat Aya pulang rumah, ia dimaki-maki sama emaknya, Juleha. Itu karena batik-batik bikinan Aya yang penuhi tempat di rumah. Aya minta maaf, tapi ayahnya, Rojak membelanya. Juleha keceplosan bilang Aya bukan anaknya, Rojak marah sama Juleha, dan tenangkan Aya bahwa Juleha itu cuma kesel aja.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? Jangan lupa saksikan Selasa pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.