Sukses

Dihipnotis, Nabilah Ayu Peluk dan Nyaris Cium Aziz Gagap

Liputan6.com, Jakarta - Nabilah Ayu kerap mencuri perhatian publik, lantaran parasnya yang cantik. Namun di balik wajah cantiknya, antan member JKT48 itu juga dikenal sebagai pribadi yang kocak dan ceplas-ceplos.

Gara-gara sifat itu Nabilah Ayu diisengi oleh orang di sekitarnya. Seperti yang terjadi ketika Nabilah sedang mengici acara talkshow di salah satu stasiun televisi baru-baru ini.

Ketika itu Nabilah Ayu dihipnotis oleh Ferdians Setiadi. Bintang film Sunshine Becomes You ini ditanya mengenai sosok artis idolanya. Nabilah pun mengaku sangat mengagumi Joe Taslim.

Hal ini rupanya sengaja ditanyakan Ferdians Setiadi untuk mencari bahan hipnotisnya. Benar saja, ia memberi sugesti di pikiran Nabilah Ayu untuk membayangkan setiap orang yang memakai topi kupluk merah, adalah sosok Joe Taslim.

"Joe Taslim suka ya? oke lihat topi ini, bayangin Joe Taslim. Hitungan ketiga dalam mata kamu dalam pikiran kamu, siapa pun yang memakai topi ini dalam mata kamu, dalam pikiran kamu itu adalah Joe Taslim," ucap Ferdians Setiadi saat menghipnotis Nabilah Ayu.

2 dari 3 halaman

Histeris

Setelah sugesti diberikan, topi merah tersebut lalu dioper kepada Aziz Gagap yang sedang duduk. Aziz dengan sigap langsung memakai topi tersebut.

Sontak Nabilah Ayu histeris saat melihat Aziz Gagap yang dibayangkannya adalah Joe Taslim. Kocaknya, Nabilah sampai berteriak histeris sambil merangkul tangan Aziz Gagap.

"Joe Taslim, ya Allah ini Joe Taslim. Eh ini Joe Taslim diundang? Eh sumpah aku nge-fans banget sumpah," ucap Nabilah Ayu.

Topi merah itu kemudian dilepas dari kepala Aziz Gagap. Sepersekian detik kemudian, Nabilah Ayu sadar dari hipnotisnya. Topi itu kemudian berkali-kali dioper ke penonton, reaksi yang sama juga ditampilkan Nabilah. Nabilah histeris sambil memanggil-manggil nama Joe Taslim, hal itu mengundang gelak tawa dari penonton.

3 dari 3 halaman

Unggah di Medsos

Di penghujung acara, topi itu kembali diberikan kepada Aziz Gagap. Nabilah Ayu yang heboh sendiri mengajak Aziz Gagap untuk berswafoto. "Kak pinjem handphone dong mau foto, mau foto bareng," ucap Nabilah.

Foto dengan Aziz Gagap yang dikira Joe Taslim itu sempat diunggah di akun media sosialnya. Sayang ketika Liputan6.com menengok Instagam Nabilah, foto itu sudah tidak ada. Sepertinya Nabilah kecewa karena foto yang diunggahnya bukan Joe Taslim, melainkan Aziz Gagap. Duh, sabar ya Nabila. (Nurul Hasanah/mgg)