Sukses

Alasan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Menikah Tahun Depan

Dilamar tahun ini Jessica Iskandar berencana menggelar pernikahan di tahun depan

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja melangsungkan prosesi pertunangan. Dalam prosesi tersebut, keduanya juga telah merencanakan jadwal pernikahan. Jessica Iskandar berencana untuk menggelar hari pernikahan mereka di tahun depan.

Namun, Jessica Iskandar masih belum bisa menyebutkan kapan tanggal pastinya. Hal tersebut disampaikan Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat menggelar konferensi pers jelang acara pertunangan mereka di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Rencana Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk menikah di tahun depan rupanya karena mempertimbangkan dari beberapa faktor. Salah satunya adalah faktor waktu dari masing-masing keluarga yang cukup sibuk.

Selain itu, Jessica Iskandar juga beberkan konsep pernikahannya dengan Richard Kyle. Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.