Sukses

Akankah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Meminta Bilik Asmara?

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela harus terpisah ranjang untuk beberapa waktu.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mendekam di penjara atas kasus yang dialaminya. Beberapa bulan lamanya dirinya pun harus terpisah dengan sang istri Mulan Jameela. 

Lalu akankah Ahmad Dhani bakal meminta fasilitas bilik asmara untuk memenuhi kebutuhan biologisnya dengan sang istri?

"Nggak lah, kalau di sini masih Rutan nggak ada gituan. Dan nggak mungkin kepikiran seperti itu namanya lagi dalam kondisi begini, terlalu jauh," ujar pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Sejauh ini, baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela memang tak meminta macam-macam kepada kuasa hukum. Mulan sendiri mengaku cukup senang karena suaminya itu dipindahkan kembali penahanannya di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu

Saat ini, Mulan pun bisa setiap hari bertemu dengan Ahmad Dhani, walaupun kehidupan mereka terpisah jeruji besi.

"Senang pastinya  karena dari awal pengin dipindah ke sini, paling senang Mbak Mulan. Ke Surabaya tahu sendiri, ongkos mahal, ke sana nggak mungkin seorang, dua orang, pasti ramai-ramai. Kalau di sini akses lebih muda, bisa dibesuk terus," ujar Ali Lubis.

 

3 dari 3 halaman

Makanan

Kedatangan Mulan Jameela bersama dengan anak-anaknya memang untuk kali pertama sejak Dhani dipindah ke LP Cipinang. Kedatangannya tanpa tangan kosong dengan membawa sejumlah makanan untuk Dhani.

"Ada nasi goreng, beberapa makanan lain, buah-buahan juga bawa beberapa roti, makanan ringan buat cemil-cemilan di dalam. Kalau Mas Dhani dari dulu kopi, mungkin dibawain ibunya. Mas Dhani ada kopi khusus, kopi hitam," pungkas Ali Lubis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela