Sukses

Naik Mobil Offroad di Qatar, Atta Halilintar dan Verrell Nyaris Celaka

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan dua selebriti top lain tengah menghabiskan waktu liburan di Qatar. Atta terlihat sedang bersama Verrell Bramasta dan Rizky Nazar.

Selama di Qatar, Atta, Verrell, dan Rizky berkunjung ke sejumlah destinasi wisata. Selain menikmati keindahan Kota Doha, Atta Halilintar dan kawan-kawan juga mengunjungi sejumlah lokasi.

Salah satunya yakni mengunjungi kota Al Wakrah. Di sana mereka berkesempatan untuk merasakan sensasi offroad di padang pasir.

"Oke guys, kita lihat dua lelaki ini (Verrell dan Rizky) apakah mereka kuat kita ajakin offroad. Ini dia lokasi offroad-nya. Siap-siap mau offroad di padang pasir bersama unta-unta," kata Atta Halilintar dalam video yang diunggah di Instagram Story.

2 dari 3 halaman

Hampir Terbalik

Ketika sudah berada di dalam mobil, mereka bertiga diajak untuk berkeliling padang pasir menggunakan mobil offroad.

Ternyata kontur padang pasir yang naik turun membuat jantung berdebar. Bahkan mobil yang mereka tumpangi hampir terbalik.

"Please-please, ini mau jatuh," kata Atta saat mobil mulai melaju di turunan tajam.

"Mobil kita hampir kebalik," timpal Verrell yang duduk di kursi tengah bersama Rizky.

3 dari 3 halaman

Dipenuhi Pasir

Namun beruntung, sang sopir yang sudah lihai, mampu mengendalikan kendaraan. Mobil pun berhasil melewati turunan dengan mulus.

"Alhamdulillah sudah sampai bawah," kata Verrell Bramasta.

Atta Halilintar yang duduk di kursi depan tampak dipenuhi dengan pasir. Setelah menikmati offroad, Atta Halilintar pun menaiki unta. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ngefans dengan Atta Halilintar, Anak Paksa Rossa Bikin Kanal YouTube
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Sindir Tukang Karang Cerita, Siapa yang Dimaksud?