Sukses

Gunakan Baju Adat Bali, Nora Alexandra Banjir Ucapan Selamat

Jerinx SID dan kekasih cantiknya, Nora Alexandra sedang ramai diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID dan Nora Alexandra sedang ramai diperbincangkan. Jerinx SID dan Nora Alexandra terlihat mengunggah foto menggunakan pakaian adat Bali di akun Instagram masing-masing.

Jerinx SID melalui Instagram, mengunggah foto bersama Nora Alexandra menggunakan baju adat bernuasa putih gading, dengan keterangan "Rahasia 😊"

Hal itu membuat warganet memberikan ucapan selamat dan juga doa pada unggahan foto milik drummer bertato itu.

"mantap bli @jrx1977 (Jerinx) & @ncdpapl (Nora) awet, langgeng sampe kakek nenek..." tulis akun @eny_prasetyo91

"Selamat ya tante cantik @ncdpapl sudah menjadi istri sahnya pak de @jrx1977 😁😁😁" akun @aiscyah_rockabella juga ikut mengomentari unggahan foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

View this post on Instagram

Aku suka hubunganku sekarang, yas, banyak rintangannya dan semakin buatku tertantang, buatku penasaran dan buatku makin melawan teman palsu yang tak menyukai kami😇, gak apa apa dijauhin toh sejatinya semakin dewasanya kita akan hidup sendiri sendiri, terorpun kuterima, monggo👍🏻! Oya saya perempuan yg keras kepala dan kalau orang jawa bilang ngeyel/ tambeng, saya tau resiko memiliki hubungan dengan pria pemberontak ini @jrx1977 dan saya sudah mengalami sekarang, tapi ya karena saya jiwa pemberontak juga ya gak peduli dah, selagi jerinx bisa setia sama saya (kalau udah mulai gak setia baru saya pergi, sebab saya tidak suka di duakan!), saya bisa bertahan selagi @jrx1977 bisa setia, kalau saya pergi dari hidup dia karena teror bahkan omongan orang sorry masih kebal dan malah saya nikmati sebagai TANTANGAN.

A post shared by Noraalexandra Philip (@ncdpapl) on

Tidak ketinggalan, Nora Alexandra juga mengunggah foto bersama dengan drummer band Superman Is Dead itu. Namun berbeda dengan Jerinx SID yang terkesan merahasiakan, Nora Alexandra justru mengunggah foto yang sama dengan keterangan bernada curhatan.

Seperti yang diketahui, hubungan yang dijalani Jerinx SID dan Nora Alexandra sempat dikritik banyak orang. Namun Nora Alexandra mengaku bahwa kritikan-kritikan yang diterimanya justru membuat ia semakin tertantang.

 

3 dari 3 halaman

Jiwa Pemberontak

"Aku suka hubunganku sekarang, yas, banyak rintangannya dan semakin buatku tertantang, buatku penasaran dan buatku makin melawan teman palsu yang tak menyukai kami😇, gak apa apa dijauhin toh sejatinya semakin dewasanya kita akan hidup sendiri sendiri, terorpun kuterima, monggo👍🏻!," tulis Nora Alexandra pada unggahannya.

Dalam curhatannya, Nora Alexandra juga mengakui bahwa dia adalah perempuan yang keras kepala dan berjiwa pemberontak.

"Oya saya perempuan yg keras kepala dan kalau orang jawa bilang ngeyel/ tambeng, saya tau resiko memiliki hubungan dengan pria pemberontak ini @jrx1977 dan saya sudah mengalami sekarang, tapi ya karena saya jiwa pemberontak juga ya gak peduli dah" tulisnya lagi. (Nurul Hasanah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini