Sukses

Gading Marten Dijodohkan dengan Anak Susi Pudjiastuti, Ini Kata Roy Marten

Gading Marten dan Nadine Kaiser didoakan berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten diketahui dekat dengan beberapa wanita. Gading Marten sempat dekat dengan seorang dokter bernama Citra Juvita. 

Yang terbaru, nama Gading Marten dikaitkan-kaitkan dengan putri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, bernama Nadine Kaiser. Gara-garanya adalah Gading Marten sempat memamerkan fotonya sedang bersama Nadine Kaiser dan Susi Pudjiastuti di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dari situ, banyak warganet yang mendoakan agar Gading Marten dan Nadine Kaiser berjodoh. Terkait hal tersebut, ayah Gading Marten angkat bicara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

Menurut Roy Marten, pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi di momen Lebaran saja. 

"Eggak lah. Itu kan yang saya tau lebaran silahturahmi ketemu bu Susi, foto-foto, hanya itu saja yang tahu," kata Roy Marten saat syukuran Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2019).

 

3 dari 3 halaman

Bercanda

Soal gosip-gosip yang beredar tentang anaknya itu, Roy Marten tidak memusingkannya. Ia justru menanggapinya dengan bercanda.  

"Ya nanti giliran foto sama Sophia Latjuba katanya sama Sophia, nanti sama Luna Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren," kata Roy Marten. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.