Sukses

Lika-liku Kisah Asmara Nassar untuk Mencari Seorang Istri

Nassar kesulitan menemukan belahan jiwanya hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Nassar dalam mencari tambatan hatinya yang baru penuh dengan lika-liku. Sejak bercerai dengan Muzdalifah pada 6 Oktober 2015 lalu, Nassar masih belum menemukan belahan jiwanya hingga kini.

Bahkan, Nassar sempat beberapa kali tebar pesona kepada para peserta yang menarik perhatiannya di acara dangdut Indosiar. Namun belum ada wanita yang benar-benar nyangkut di hatinya.

Pedangdut kondang ini pun sempat mendekati Aulia, pemenang juara tiga Dangdut Academy Asia 2017 yang digoda untuk dijadikan istri. Bahkan sang ayah sudah menyetujui Nassar dan mendukungnya untuk melamar Aulia.

Sayangnya, gadis kelahiran 1998 ini belum ingin menikah dan memilih melanjutkan kariernya di dunia musik dangdut Tanah Air. Terpaksa Aulia pun harus menolak Nassar. Simak selengkapnya tentang kisah asmara Nassar ini di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.