Sukses

Rayakan Lebaran dengan Seorang Suster, Krisdayanti Panen Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Diva pop Indonesia Krisdayanti merayakan Lebaran dengan cara unik. Krisdayanti merayakan Lebaran bersama tamu yang datang ke rumahnya.

Tamu itu rupanya Suster Alexa, pendiri Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kedatangan Suster Alexa diabadikan Krisdayanti di akun Instagram, Senin (10/6/2019). Tak hanya berfoto berdua, Krisdayanti mengajak putrinya, Amora Lemos berfoto dengan Suster Alexa. Tak ketinggalan, ibunda Krisdayanti menyambut Suster Alexa dan berfoto bersama. 

“Terima kasih Suster Alexa, pendiri Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Pasar Minggu Jakarta Selatan, yang siang tadi berkunjung, berlebaran di rumah,” tulis Krisdayanti menyertai 4 foto yang diunggahnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Disukai Warganet

Rupanya, unggahan ini menyentuh hati warganet. Puluhan ribu warganet mengirim tanda hati. Ratusan orang melayangkan pujian di kolom komentar.  

Warganet menilai, unggahan Krisdayanti penting di tengah maraknya kasus intoleransi, isu agama, dan ujaran kebencian yang bertebaran di jagat maya.

“Wow, bhinneka tunggal ika. Berbeda tapi tetap satu, satu Indonesia,” tulis seorang warganet. Yang lain ikut menimpali, “Nice, toleransi yang sangat baik. Mudah-mudahan mata orang-orang di luar sana melihat dan mengerti bahwa (hidup) bersaudara itu lebih indah.”

 

 

3 dari 3 halaman

Kain Tenun Sikka

Krisdayanti juga mendapat sanjungan warganet karena mengenakan kain tenun dari Sikka, Nusa Tenggara Timur. Kain yang sama juga dikenalan oleh Suster Alexa.

Krisdayanti memadukan kain tenun warna cokelat tanah bermotif bunga dan garis silang itu dengan baju kaftan warna-warni. “Keren Yanti, kamu harus bisa menjadi leader kebhinekaan bagi plurarisme negeri ini. Salut buatmu, Yanti,” harap seorang warganet. (Wayan Diananto)

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
Loading
Artikel Selanjutnya
Baju Lebaran Puluhan Juta Rupiah dari Krisdayanti
Artikel Selanjutnya
Bukan Puasa, Ini Tantangan Terberat Krisdayanti Selama Ramadan