Sukses

5 Tahun Menikah, Fitri Tropica Akhirnya Hamil Anak Pertama

Fitri Tropica sedang hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian panjang, Fitri Tropica akhirnya segera memiliki anak. Di usia pernikahan yang telah menginjak lima tahun, Fitri Tropica akhirnya mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Fitri Tropica dalam akun Intagram pribadinya. Ia mengucap syukur atas anugerah terindah yang telah diberikan Tuhan.

"Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga," tulisnya, Minggu (9/6/2019).

Dari informasi yang dihimpun, PCOS adalah singkatan dari Polycystic Ovary Syndrome. PCOS adalah kondisi di mana penderitanya mengalami menstruasi yang tidak teratur, dan sulit memiliki keturunan.

Bersama keterangan itu, Fitri Tropica menyertakan video dirinya dan sang suami. Wanita berhijab ini tampak meletakkan foto hasil USG di karangan bunga yang telah tertulis kalimat Husband and Wife 2014. Mom and Dad 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Dalam video tersebut, raut wajah Fitri Tropica dan suami tercintanya tampak begitu bahagia. Para sahabat pun beramai-ramai mengucapkan selamat.

"Yeayy!! Selamat!! Lancar2 yaaaahh.. sehat selalu kalian," tulis Gisella Anastasia di kolom komentar.

"Deeeekk selamaatt ya seneng bangett aku bacanya, lancar & sehat2 ya," tambah Yuanita Kristiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.